close
Banner iklan disini
Selamat Datang di aura insani..::..Semua amalan di web ini adalah gratis, silahkan diamalkan...::...aura insani bukan bagian cabang pengobatan,terapi,atau pihak manapun..::..aura insani adalah Label Resmi Yayasan aura insani Hidayatullah berikut segala program dan Kegiatannya.::.Ikuti Terapi Buka aura di aura insani dengan Infaq Seikhlasnya, HP/WA :087808999682..:::...

Paket Buka aura

DISCOUNT 75% SELAMA BULAN SEPTEMBER0 2017 - JANUARI 2018
 UNTUK TERAPI BUKA AURA
Semua Paket Berlaku Untuk Umum (Untuk Semua kalangan /Muslim dan Non Muslim)



Seluruh kegiatan terapi buka aura ini insya Allah tidak ada unsur kemusrikan dan sesuai tuntunan agama.

Informasi silahkan hubungi Majelis aura insani di HP / Whastapp : 087808999682

Praktek Buka aura secara langsung hanya buka setiap hari jum'at 
Pukul 19.00 - 22.00 WIB / (bada isya) - 22.00 WIB, 

Selain jadwal diatas maka terapi aura secara langsung tidak akan dilayani.
Biaya atau infaq buka aura secara langsung hanya membayar pendafataran Rp. 10.000,- 
dan infaq buka aura seikhlasnya (tidak dipatok)


Khusus terapi buka aura secara jarak jauh, buka setiap hari .


Khusus untuk pengobatan medis dan non medis secara langsung (bukan buka aura) , yang dilaksanakan setiap sabtu pukul 08.00 - 12.15 WIB dan minggu pukul 12.30 - 17.00.
Biaya pendafataran Rp. 10.000,- dan infaq pengobatan seikhlasnya (tidak dipatok)
Bagi yang ingin terapi buka aura secara langsung pada jadwal sabtu minggu di atas
Dipersilahkan namun mohon maklum bila ada antri panjang.
Previous
Next Post »
Comments
39 Comments

39 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
2 Agustus 2012 pukul 21.56 ×

Apakah bisa dipanggil kerumah, atau memang harus di tempat ustadz saja untuk buka auranya, terima kasih.

Reply
avatar
Anonim
admin
22 Agustus 2012 pukul 08.09 ×

Untuk paket pembersihan apakah bisa membuang sial juga, tersu cara terapinya apakah dengan doa atau melalui benda. terima kasih.

Reply
avatar
Anonim
admin
24 Agustus 2012 pukul 09.31 ×

Mohon info, apakah di terapi langsung oleh al-ustadz Galih Gumelar?

Reply
avatar
Nurbaeti - Pekalongan
admin
3 September 2012 pukul 09.04 ×

Saya pernah diterapi oleh pak ustadz Galih untuk dibuka aura secara jarak jauh, Alhamdulillah ada manfaatnya, namun kalau sudah dibuka auraunya, bisa tidak saya ingin membuka aura kembali agar lebih banyak manfaatnya. Terima kasih

Reply
avatar
Tuti Alawiyah
admin
16 September 2012 pukul 11.31 ×

Ada Discount tidak untuk paket buka aura ini?

Reply
avatar
Andika
admin
7 Oktober 2012 pukul 06.51 ×

Mau tanya untuk buka auranya pakai susuk atau tidak , jika tidak saya berminat.

Reply
avatar
Admin
admin
18 Oktober 2012 pukul 21.26 ×

Untuk buka aura di rumah, bisa dengan terapi buka aura jarak jauh,Insya Allah membuka aura dapat menghidnari kita dari kesialan(kekurangbaikan). Terapi Buka aura ini di terapi langsung oleh Haji Galih Gumelar.

Untuk Bu Nurbaeti, Alhamdulillah bu, smeoga bermanfaat, kami tunggu kemabli kedatangannya.

Bu Tuti Alawiyah, Insya Allah ada bu.

Pak Andika, Insya Allah Buka aura di aura insani tidak menggunakan susuk, namun secara alami dan dengan media dzikir dan doa serta totok aura.

Reply
avatar
Idar
admin
29 Oktober 2012 pukul 20.01 ×

Ingin bertanya, berapa lama aura yang terbuka bisa bertahan pada diri kita, dan jika tertutup apakah harus dibuka kembali. terima kasih

Reply
avatar
Diki
admin
18 Desember 2012 pukul 17.10 ×

Bila dari Bekasi lewat mana enaknya yah?

Reply
avatar
Anggi
admin
19 Desember 2012 pukul 03.21 ×

Bagaimana cara pendaftarannya bila buka aura secara jarak jauh.

Reply
avatar
Linda
admin
19 Desember 2012 pukul 18.22 ×

Saya tertarik, bila untuk non muslim bagaimana caranya?. Terima kasih

Reply
avatar
Anonim
admin
20 Desember 2012 pukul 05.28 ×

Luar biasa ..., saya mau ikutan dibuka auranya mumpung lagi discount, soalnya rumah saya jauh dari prktek aura insani.

Reply
avatar
Santi
admin
20 Desember 2012 pukul 19.54 ×

Apakah bisa membuka aura kecantikan juga?

Reply
avatar
Anonim
admin
22 Desember 2012 pukul 03.29 ×

Untuk membuka aura kewibawaan secara jarak jauh berapa infaqnya?

Reply
avatar
Anonim
admin
25 Desember 2012 pukul 23.51 ×

Bila discount 75% untuk terapi buka aura jarak jauh berarti biaya buka auranya Rp. 375.000, yah?, maaf jika salah.

Reply
avatar
Peminat
admin
2 Januari 2013 pukul 09.17 ×

Masih berlaku discount buka aura secara jarak jauh, dan apakah benar bila secara langsung infaqnya seikhlasnya. thank's.

Reply
avatar
Anonim
admin
29 Januari 2013 pukul 19.32 ×

MASIH DISCOUNT?

Reply
avatar
Anonim
admin
31 Januari 2013 pukul 17.55 ×

Bisa secara jarak jauh?

Reply
avatar
5 Februari 2013 pukul 03.26 ×

Terima kasih untuk pertanyaan, komentar dan tambahannya, benar..jika secara langsung infaq seikhlasnya, untuk jarak jauh masih discount hingga februari 2013, cara atau prosesnya mudah, hanya tingal sms nama lengkap dan nama ayah/ibu kandung, kirimkan via sms/telp no resi pembayaran buka aura atau no urut atm.

Reply
avatar
Anonim
admin
9 Februari 2013 pukul 23.26 ×

Berapa lama proses buka auranya...!!!

Reply
avatar
Anonim
admin
16 Februari 2013 pukul 16.36 ×

Caranya bagaiamana?

Reply
avatar
Anonim
admin
4 Maret 2013 pukul 12.16 ×

masih ada discount ga?

Reply
avatar
Rizki
admin
13 Maret 2013 pukul 19.26 ×

apakah masih discount untuk bulan maret ini?

Reply
avatar
Anonim
admin
9 April 2013 pukul 08.43 ×

adakah discount untuk bulan april ini?

Reply
avatar
lasoloppo789
admin
14 Mei 2013 pukul 12.48 ×

klu ambil semuah paket biaya dan dickonnya berapa thanks

Reply
avatar
Admin
admin
15 Mei 2013 pukul 04.50 ×

Ada discount khusus untuk bulan mei 2013, silahkan hubungi kami via 021-70522100 atau via email di informasi.online@yahoo.co.id

Reply
avatar
jasa webs
admin
26 Juli 2013 pukul 10.07 ×

saya mau tanya,,apakah setelah buka aura itu ada masa kadaluarsanya ato tidak ya...??? sebab saya minat untuk syariat cari rejeki halal biar bisa bantu anak anak yatim..dan pengen banget punya yayasan anak yatim tapi belum mampu cari rejeki nya...trims by jasa web subang 0813 2020 4646

Reply
avatar
admin
admin
19 September 2013 pukul 23.39 ×

Masih diskon 75% untuk buka aura

Reply
avatar
Anonim
admin
27 Oktober 2013 pukul 20.59 ×

Assalamualaikum saya seorang mualab yang telah menikahi seorang gadis dan sekarang telah menjadi istri saya skitar 18thn dan dikaruniai 2 orang anak yaitu seorang gadis usia 16thun dan laki laki usia 6thun.
Setelah saya masuk Islam saya sangat merasakan nilai kebaikan dan semakin dekat apa yang disyariatkan akan tetapi istri saya malah semakin jauh dan susah sekali diajak untuk yang Islami bahkan belakangan saya sering marahin dia bahkan saya pernah tampar dia karena telah berpakian yang maaf tak layak untuk dikatakan itu orang muslim.
Nah sekarang ini istri saya marah dan minta cerai lantaran dia sudah mempunyai laki2 yang bakal menerima dia jika saya ceraikan.
Sekarang apa yang harus lakukan dan adakah amalan yang hars saya lakukan Ustadz.
Sekian Wassalam

Reply
avatar
Anonim
admin
27 Oktober 2013 pukul 21.01 ×

Assalamualaikum saya seorang mualab yang telah menikahi seorang gadis dan sekarang telah menjadi istri saya skitar 18thn dan dikaruniai 2 orang anak yaitu seorang gadis usia 16thun dan laki laki usia 6thun.
Setelah saya masuk Islam saya sangat merasakan nilai kebaikan dan semakin dekat apa yang disyariatkan akan tetapi istri saya malah semakin jauh dan susah sekali diajak untuk yang Islami bahkan belakangan saya sering marahin dia bahkan saya pernah tampar dia karena telah berpakian yang maaf tak layak untuk dikatakan itu orang muslim.
Nah sekarang ini istri saya marah dan minta cerai lantaran dia sudah mempunyai laki2 yang bakal menerima dia jika saya ceraikan.
Sekarang apa yang harus lakukan dan adakah amalan yang hars saya lakukan Ustadz.
Sekian Wassalam
berikut nomer hp saya 0821 471 40400

Reply
avatar
Anonim
admin
20 Februari 2014 pukul 18.52 ×

Lagi diskon jadi Rp. 500rb yah selama bulan Februari Maret 2014?

Reply
avatar
Buka Aura
admin
16 Januari 2015 pukul 23.03 ×

untuk anda yang ingin membuka aura silahkan kunjungi website kami di http://www.buka-aura.com/

Reply
avatar
10 Maret 2015 pukul 21.40 ×

Banyak sekali sebenarnya kegunaan buka aura. Kami sendiri memiliki alternatif bagi teman- teman yang ingin buka aura untuk meningkatkan kesuksesan, kebahagiaan dan penampilan

Reply
avatar
10 Maret 2015 pukul 21.43 ×

Wah banyak juga Pak paket buka aura nya ya, Pak. Mudah- mudah banyak yang mau memanfaatkan

Reply
avatar
20 April 2015 pukul 23.41 ×

Tidak dipungkiri, buka aura memang memiliki banyak manfaat dan sudah banyak yang membuktikannya

Reply
avatar
Anonim
admin
17 Juni 2015 pukul 07.56 ×

Buka Aura ternyata memiliki banyak manfaat khususnya bagi manusia.
dapatkan produk dan layanan buka aura yang berkualitas >>> Buka Aura

Reply
avatar
17 Juni 2015 pukul 08.02 ×

Temukan produk dan layanan buka aura secara langsung dari Masternya. sudah banyak yang membuktikan keampuhannya, sekarang giliran Anda >>> MasterBukaAura.com

Reply
avatar
Anonim
admin
30 Januari 2020 pukul 11.21 ×

terima kasih, sangat bermanfaat dan terbukti

Reply
avatar
Loading...